Supplier Bubuk Minuman Bandung | Beda Regular dan Premium

Supplier Bubuk Minuman Bandung
Supplier Bubuk Minuman Bandung
Tertarik donk ketika ada supplier bubuk minuman bandung yang menawarkan harga bubuk minuman dibawah harga standar! Wait jangan senang dulu bisa jadi itu merupakan bubuk minuman biasa bukan yang reguler yang memiliki kualitas nomor dua.

Benar saat ini dipasaran ada 3 atau bahkan 4 jenis bubuk minuman yang beredar, bukan kami menakuti tetapi itulah yang terjadi. Ingin mencari untung sebesar besarnay tetapi dikemudian hari malah akan membuat bisnis kita drop tidak ada pembeli.

Memang dari sisi harga jual murah tetapi dari sisi kualitas dan rasa jauh dari bubuk minuman reguler bahkan bubuk minuman premium. Seacra garis besar beda bubuk minuman keduanya adalah:
  • Regular Powder adalah bubuk yang penyajiannya menggunakan air, tidak disarankan menggunakan freshmilk karena minuman yang dihasilkan tidak maksimal
  • Premium Powder adalah bubuk yang penyajiannya dapat menggunakan freshmilk, warna dan rasa
Atau untuk melihat perbedaan jelas adalah ketika Anda membeli di supplier bubuk minuman bandung perhatikan isi yang ada di dalam bubuk minuman tersebut. Bubuk premium dan reguler yang berkualitas tentunya tidak akan ada gumpalan-gumpalan di dalamnya.

Bubuk minuman yang terdapat di dalam kemasan 1 kg atau 500 gr yg dijual akan terlihat memiliki serbuk yang lembut. Apabila Anda membeli bubuk minuman premium pada jual bubuk minuman bandung tetapi Anda menerima bubuk minuman yang sudah menggumpal.

Anda langsung kompain atau meminta kejelasan dari pihak toko bubuk minuman bandung tersebut, bisa saja bubuk yang ditawarkan merupakan bubuk yang sudah menggumpal karena adanya kerusakan tertentu pada kemasan atau bisa juga telah diproduksi dalam waktu yang lama.

Perhatikan juga ketika proses Anda membuat minuman dengan bubuk minuman tersebut bubuk minuman reguler dan premium berkualitas akan mudah dilarutkan dan dicampurkan ke dalam air. Kenapa demikian karena bubuk minuman tersebut menggunakan bahan baku terbaik.

Jadi masih tertarik dengan harga murah atau cari supplier bubuk minuman bandung yang berkualitas saja! Karena harga tidak menipu kalau pun mahal tapi kurang bagus silahkan hubungi kami untuk meminta penggantian.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Bubuk Minuman Sidoarjo

Tips Memilih Distributor Bubuk Minuman Terbaik